Asix V2 Token – Cara Beli Coin Asixv2 & Harga Terbaru 2022

Sekarang ini lagi banyak banget deh orang-orang yang main crypto, tapi kamu udah tau belum kalau Asix V2 Token udah rilis?

Wah, di zaman yang serba digital ini, semuanya udah kayak serba mudah deh gengs, iyakan?

Mulai dari mudah untuk ngelakuin kegiatan sehari-hari karena banyak aplikasi yang ngebantu.

Bahkan sampe nyari cuan aja tuh bisa dibilang mudah lho ya, soalnya banyak aksesnya kan.

Baru-baru ini tuh jadi rame banget pembahasan yang bahas soal crypto gitu ya gengs.

Memang sih banyak orang yang jadi ikutan juga investasi atau ngelakuin trading di crypto ini.

Karena memang nantinya kalau orang-orang ngelakuin invest di cryto ini, bisa dapetin keuntungan lho.

Makanya sekarang banyak orang deh yang gunain semacam cryto ini untuk nyari keuntungan.

Mana sekarang juga tuh udah banyak banget jenis coin yang ada dan bisa dijadiin untuk investasi.

Kayak aja Bitcoin, Doge, Etherium, BNB dan masih banyak coin yang lainya deh ya gengs.

Engga cuma itu aja, sekarang ini, baru banget orang-orang dihebohin sama Asix token yang baru rilis.

Kamu udah tau informasinya? Kalau memang belum tau sini deh, kita simak sama-sama pembahasan di bawah ini.

Soalnya mimin Soundfren.id bakalan kasih kamu penjelasan di bawah ini dengan sejelas-jelasnya.

Mulai dari apa itu token yang lagi ramai ini sampai cara untuk ngebelinya juga mimin bahas disini gengs.

Jadi untuk kamu yang belum tau tenang aja, engga perlu pakai panik, hehehe.

Markisim, alias mari kita simak wkwkwk.

Apa Sebenarnya Penjelasan dari Asix V2 Token?

Asix V2 Token

Untuk kamu yang memang belum paham soal token yang lagi ramai jadi bahan perbincangan ini, simak dulu ya.

Apa deh yang pertama kali masuk di benak kamu pas denger nama token yang satu ini?

Apa mungkin kamu langsung mikir ‘kok kayak kenal ya namanya‘ atau juga mungkin kamu memang beneran bingung?

Jadi gini, Asix token ini tuh adalah token yang dimiliki sama artis atau selebritis yang udah terkenal banget lah.

Yap! Asix token ini tuh salah satu token kripto punyanya Anang Hermansyah ya sobat Soundfren.id.

Memang token ini tuh lagi jadi banyak perbincangan orang-orang lho ya belakangan ini.

Kenapa token kripto yang satu ini bisa serame ini min?

Asix token ini jadi rame di bahas sama orang-orang karena Asix token ini baru ngerilis token baru.

Nama dari token barunya itu adalah Aisx V2 Token ya gengs, kan awalnya udah ada tuh Asix V1 Tokennya.

Kehebohan yang diciptain karena Asix token ini dirilis di exchange Indodax, ngekibatin banyak orang jadi penasaran.

Memang sih dirilisnya Asix V2 ini banyak banget munculin kemudahan bahkan kabar gembira sih untuk para pemain kripto.

Soalnya kenapa? Karena harga dari token kripto yang satu ini tuh naik hingga 10%, wah keren ga sih?

Terus juga, token yang satu ini tuh bisa dibeli mulai dari harga 52 rupiah aja lho gengs.

Jadi tertarik ga nih mau beli token Asix V2 ini? Kan lumayan ya bisa dapetin keuntungan gitu.

Yuk ah simak aja lagi pembahasan lainnya tentang Asix token ini.

Kenapa Harus Ubah Asix V1 Token ke Asix V2 Token?

Asix V2 Token

Kan kayak yang udah mimin sempet jelasin di awal juga, kalau misalnya Asix token ini udah ada V1nya.

Nah, sekarang kan ada lagi nih Asix token yang V2nya, terus kamu jadinya harus ubah ya V1 jadi V2.

Pasti banyak kan dari kamu yang nanya-nanya dan bingung sih kenapa harus diubah dan lain sebagainya.

Atau mungkin juga jadi banyak pertanyaannya, kayak ‘emang apa bedanya Asix token yang V1 sama V2?’

Oke-oke, kalau memang banyak yang masih bingung dan masih bertanya-tanya gitu, mimin bakalan jelasin disini.

Jadi guys, kalau kamu yang udah punya Asix V1 token, kamu harus ganti dan ubah ke Asix V2, ya.

Soalnya kan kalau nantinya kamu engga ubah Asix V1 itu, nanti token kamu engga bisa dikirim ke Indodax.

Nah, sebaliknya lagi, kalau kamu udah ganti token Asix V1 ke Asix V2, maka token kamu bisa dikirim ke Indodax.

Gitu gengs, udah paham kan sekarang kenapa harus ubah Asix token kamunya? Okedeh lanjut ke pembahasan lainnya.

Panduan Untuk Membarui Token Asix V1 ke Asix V2

Asix V2 Token

Udah tau kan kenapa kita harus ngubah Asix V1 kamu untuk jadi Asix V2-nya? Sekarang udah tau belum cara untuk ngubahnya?

Mungkin aja sebagian dari kamu ini memang belum tau dan belum paham untuk gantinya.

Tapi memang cara untuk gantinya itu sebenernya mudah aja, kamu engga perlu deh susah-susah.

Beneran deh gengs, tapi memang sih kalau kita engga liat tutorialnya dulu tuh kayak takut salah atau lainnya kan.

Intinya mah ragu lah pokoknya, makanya disini mimin bakalan kasih tau ke kamu gimana caranya.

Kamu cuma perluin aplikasi wallet yang udah kamu gunain dari lama kok, jadi engga repot lah caranya.

Biar lebih jelas, gimana kalau kita langsung aja masuk ke langkah-langkahnya, di bawah ini, ya langkahnya yang bisa dilakuin sama kamu.

  1. Pertama, kamu bisa deh buka aplikasi Wallet yang lagi digunain, misal Trust Wallet.
  2. Udah di dalam aplikasinya, langsung klik menu “DApps” terus bisa kamu klik “Asix token” kamu.
  3. Abis itu, kamu bisa milih langsung “icon titik tiga > SWAP ASIX V2 > Connect Wallet > OK”.
  4. Kamu langsung gulir lagi layarnya ke bawah sampe nemuin Asix V2 Contract, kamu bisa “Salin” aja langsung ya gengs.
  5. Balik lagi ke aplikasi Wallet kamu, klik aja “titik dua” di pojok kanan atasnya.
  6. Pilih lagi “Add Custom Token”.
  7. Ubah dulu “Network jadi Smart Chain > paste Smart Contract > Done”.
  8. Kalau udah, klik lagi “DApps > Connect Wallet”, langsung masukin aja “jumlah coin” V1 kamu yang mau diubah ke V2.
  9. Pilih “Enable ASIX V2”.
  10. Beres deh.

Tutorial Untuk Beli Token Asix V2 Beserta Harganya

Tutorial Untuk Beli Token Asix V2 Beserta Harganya

Kalau udah ngibah token kamu jadi Asix V2, sekarang kamu bisa deh beli tokennya lagi.

Cara untuk ngebeli tokennya itu ya sama aja sih sama cara-cara beli token Asix V1, harus punya wallet dan akun exchange ya.

Kalau masalah harganya, kayak yang udah mimin sampein di atas tadi, Asix token ini dibuka mulai dari 52 rupiah (Rp0,052).

Tanpa lama-lama lagi, mimin mau kasih ke kamu langkah-langkah yang bisa digunain untuk beli tokennya, di bawah ini.

  1. Kamu buka website atau aplikasinya “Indodax”.
  2. Abis itu kamu masuk aja ke “Marketplace” dan pilih “ASIX/USDT”.
  3. Klik “Beli”.
  4. Bisa tulisin nominal berapa kamu kamu mau beli tokennya.
  5. Udah selesai, klik “Beli”.
  6. Selesai.

Bisa simak artikel lainnya terkait :